Breaking

Post Top Ad

Saturday, August 11, 2018

CALON KUAT PENGGANTI RONALDO DI REAL MADRID





Thread ane kali ini bakal bahas tentang siapa pemain yang bakal jadi pengganti Cristiano Ronaldo setelah meninggalkan Real Madrid dan bergabung dengan Juventus. Inget gan, ini hanya sebuah pemikiran dari ane, kalau kurang benar mohon di koreksi di komen ya gan. Enjoy !!






Transfer Ronaldo dari Real Madrid ke Juventus menjadi sebuah kejutan bagi para pecinta sepakbola. Sebenarnya pilihan Ronaldo untuk meninggalkan Real Madrid cukup tepat karena sepanjang sejarah, Los Blancos selalu membuang striker-striker tua seperti Ronaldo Da Lima, Luis Figo, dan lain-lain. 

Kejutan dari Transfer Ronaldo adalah banyak yang tidak menyangka kalau Ronaldo akan memilih Juventus sebagai destinasi terbarunya. Banyak yang mengira Ronaldo akan pindah ke klub lamanya Manchester United atau ane pikir Paris Saint Germain. Lalu pengganti Cristiano di Real Madrid siapa? CEKIDOT.



1. Harry Kane 



Salah satu calon kuat pengganti Ronaldo di Real Madrid adalah Harry Kane. Penyerang dari Tottenham Hotspur ini menjadi salah satu striker yang diminati oleh klub-klub besar setelah menjadi top skor liga inggris tahun lalu. Bukan hanya itu Kane juga menjadi sosok dibalik tim nasional Inggris dengan menjadi kapten di seluruh laga The Three Lions. Meski gagal membawa juara piala dunia, Kane berhasil membawa Inggris di urutan keempat Piala Dunia 2018 lalu. Hal itulah yang membuat Harry Kane menjadi pemain yang mungkin akan menjadi pengganti Cristiano di Real Madrid.



2. Mauro Icardi 



Calon pengganti Cristiano yang kedua adalah Mauro Icardi. Meski namanya belum terlalu dikenal oleh semua masyarakat, Icardi merupakan penyeranh asal Argentina yang tidak dipanggil ke dalam skuad Piala Dunia 2018 kemarin. Mauro Icardi merupakan salah satu penyerang yang tampil galak dengan mengemas 29 gol dari 34 laga bersama Inter Milan yang membuatnya dilirik oleh klub-klub besar yang salah satunya adalah Barcelona. Mungkin Icardi bisa menjadi salah satu calon kuat pengganti Cristiano di Real Madrid.



3. Edinson Cavani



Pemain terakhir yang jadi calon kuat pengganti Ronaldo di Real Madrid adalah Edinson Cavani. Cavani tampil baik bersama Paris Saint Germain dengan mencetak 28 gol dan 4 assist dari 32 laga bersama PSG. Selain itu Cavani juga tampil baik bersama Uruguay di piala dunia dengan 3 gol dari 4 laga, meski sayang dia harus absen setelah cedera saat melawan Portugal di Piala Dunia kemarin. Cavani dapat menjadi salah satu pemain yang bakal menjadi pengganti Ronaldo di Real Madrid.

No comments:

Post a Comment

loading...

Post Top Ad

Your Ad Spot