Breaking

Post Top Ad

Saturday, August 18, 2018

#AsianGames: 5 Atlet Tampan Indonesia yang Akan Membuat Cewe Kepleset




1. Mohammad Ahsan


sumber: Instagram @m_ahsan28
Atlet bulutangkis asal Palembang ini selalu menjadi andalan Indonesia. Bukan cuma soal ketampanannya, raihan prestasi dan medali hampir semua diraihnya. Bahkan dikejuaraan bulutangkis dunia (BWF) dinomor ganda putra, pasangan Ahsan Hendra pernah merasakan peringkat tertinggi. Pada gelaran Asian Games empat tahun lalu di Korea, Ahsan berhasil menorehkan medali emas buat Indonesia. Menarik ditonton, apakah Ahsan bisa mempertahankan prestasinya itu.



2. Gavin Kwan Adsit


sumber: Instagram @gavinkwanadsit
Hampir semua pecinta sepakbola kenal sama atlet ini. Gavin adalah gelandang jangkung milik Barito Putera dan sekarang membela Indonesia diajang Asian Games 2018. Karena memiliki postur badan yang proporsional maka tidak heran kalau atlet yang baru berumur 22 tahun ini sudah sering dipanggil untuk membela tim nasional Indonesia. Terhitung mulai dari timnas U16 sampai senior sudah dicicipi oleh Gavin Kwan. Dari semua cabang yang diperlombakan pada Asian Games, sepakbola lah yang menjadi magnet bagi semua penonton se-Asia.



3. I Gede Siman Sudartawa


sumber: Instagram @siman_sudartawa
Lahir di Bali, 8 September 1994 (23 tahun). Atlet renang yang bertubuh kekar ini telah menorehkan prestasi dihampir semua nomor renang dan sangat ahli dalam nomor gaya punggung. Siman Sudartawa juga pernah memecahkan rekor 100m Sea Games (seAsia Tenggara). 
Berenang-renang ke penghulu, berpegang-pegang tangan di pelaminan



4. Stefano Lilipaly


sumber: Instagram @stefanolilipaly
Steeeefannoooo Lilipaly yang punya tol Cipali arah Banyuwangi
Pesepakbola naturalisasi yang bercambang ini menjadi pilihan pelatih Luis Mila untuk mengisi slot tiga pemain senior. Ternyata sebelum membela Indonesia, Lilipaly pernah mewakili Belanda di umur 15 dan umur 18. Karena mempunyai garis keturunan Indonesia, gelandang serang milik Bali United ini memutuskan untuk membuat KTP Indonesia, hehe. 
Pria yang bercambang adalah pria yang berbulu sist.



5. Jonatan Christie


sumber: Instagram @jonatanchristieofficial
Hampir sama dengan Ahsan, turun dicabang olahraga bulutangkis juga. Pemuda kelahiran Jakarta ini masih sangat muda (20 tahun) dan mewakili Indonesia dinomor perorangan/tunggal putra. Semua pecinta bulutangkis tanah air pasti rindu dengan sosok Taufik Hidayat, mungkin Jonatan adalah segelintir jawabannya. Bukan cuma wajah yang rupawan, dalam memukul senar dia juga ahlinya.

No comments:

Post a Comment

loading...

Post Top Ad

Your Ad Spot